13 June 2008

Pembunuhan Karakter

Sepupuku sekarang ini sedang ketagihan utak-atik domain parking. Kemarin dia mendatangiku dan memohon agar aku mau meminjamkan blog-ku ( http://valas-edu.blogspot.com ) untuk satu hingga dua jam. Katanya sih buat nge-tes atau percobaan. Aku sih terus terang merasa berat karna blog itu adalah salah satu asetku yang berharga. Tapi karna dia terus meminta ya uda aku lepas email dan password-ku.

Ketika kami berjumpa kembali, dengan gembira dia bilang kalo domain parkingnya ada yg nge-klik dan itu berarti dia dapet duit. Blog-ku di-redirect ke domain parking-nya, jadi kalo ada orang yg mengunjungi blog-ku, yg terlihat adalah domain dia. Yang bikin aku mencak-mencak adalah ide-nya untuk melakukan itu setiap waktu, selang-seling, kadang di-redirect kadang enggak. Aku tidak bisa diam, aku bilang kalo itu menghancurkan nama baik blog-ku dan lantaran itu aku akan mengganti passwordku.

Andaikan domain-nya berisi sesuatu yg relevan dg blog-ku mungkin aku akan sedikit memberi jalan. Tapi kalo domain parking.. wuaduuh, aku aja sebel kalo mencari sesuatu dan ternyata mutar-muter terus di domain parking orang. Yang jelas, jika aku biarkan maka pengunjung blog-ku akan kecewa, tidak mendapat informasi yg dia cari dan besar kemungkinan tidak akan kembali lagi. Yaaach begitulah.. aku tidak bisa mempercayakan password-ku padanya, maafkan aku.. cape deeehh!!

No comments: